Weird Things I Do And I Cannot Explain Well In Front Of People

November 02, 2014

Daripada ngebahas hal-hal yang serius tentang Kabinet Kerja, mari kita bahas yang ringan-ringan saja. Hari ini mood gue juga lagi pengen becanda. (Padahal masih harus mikir skripsi dan regen DKBM UMN). 

Oke, mari kita list beberapa hal aneh yang gue lakukan.

1. Menabung Botol
Di kamar mandi, ada beberapa produk botolan seperti shampo, conditioner, hair mask, creambath, lulur, etc yang sudah kosong atau setengah kosong dan tidak pernah lagi gue gunakan. Hal yang anehnya adalah gue tetap membiarkan produk-produk itu di situ. Anehnya lagi, temen gue pun melakukan hal yang sama. Gue penasaran, apa kelakuan gini cuma gue aja atau orang di seluruh dunia juga malas ngebuang produk-produk di kamar mandi mereka kalo udah habis?


2. Menyembunyikan pad
Semua cewek pasti pake pad tiap bulan, tapi herannya suka malu-malu dan sembunyi-sembunyi gitu kalo lagi butuh pad dan nanyanya pasti pake bisik-bisik tetangga. 

A:*dateng histeris kayak mau bunuh orang tapi tidak bersuara*
B:"Kenapa A?"
A:*mencondongkan badan lalu berbisik* "B, gue lagi dapet, ada pad nggak?"
B: "Gue lagi ga bawa nih, maaf ya."
A: "Tanyain C dong, gue butuh nih."
B: "Oke, ntar ya.." *menghampiri C lalu membungkuk dan berbisik*

B: "C, lu punya pad nggak, si A butuh?"
C: "Punya, ini nih..." *nyerahin tas dan semua isinya ke B untuk dioper ke A*

B: "A, si C punya nih, ambil di tasnya aja."
A: "Duh, thanks ya.." *Dengan lihai mencari pad di tas C lalu dengan gerakan 100 tahun cahaya langsung masukin pad ke saku bajunya tanpa seorangpun notice perpindahan itu*


3. Meminimalisir suara saat membuka pad di toilet 
Ketika mengganti pad, suara plastik pembukusnya akan diminimalisirkan seminim mungkin. Berusaha agar wanita-wanita lain dalam toilet tidak berasumsi bahwa kita sedang membuka pad. hahahaha...

4. Make Up sia sia
Ada saatnya gue bangun pagi, olah raga, melakukan ini itu lalu bersiap-siap berdadan ria super cantik tapi nggak kemana-mana, cuma menghabiskan waktu di rumah untuk nonton TV dan tidur siang.

5. Planning a wedding out of no where 
Gue bisa aja tiba-tiba browsing2 google nyari gaun pengantin impian, tempat resepsi, rancangan gaun bridesmaid, warna, menu makanan, undangan, dan serba-serbi tentang wedding. (Seharusnya bukan weddingnya yang direncanain, tapi calonnya itu siapa dulu kali yaaa?)

6. Ngegosip di toilet
Entahlah, ini mungkin ngejawab pertanyaan para cowok, "Kenapa sih kalian para cewek selalu rame-rame ke toilet?" Well, I told you boys, kita di toilet ngegosip. Mungkin dari 5 cewek yang ke toilet, cuma 1 orang aja yang mau pipis, yang lainnya cuma ngaca-ngaca sambil ngobrol di toilet. Yep, toilet itu jadi semacam tempat hang out untuk ngobrol, hahaha. gue enggak ngerti juga kenapa.

7. Merencanakan hidup sehat tapi lalu tergoda dengan makanan yang super nggak sehat di hari yang sama.

8. Keep wearing heels that hurt my feet and walk proud of it.
Gue pernah beli heels yang super tinggi dan super nyakitin banget, Lebih nyakitin heels daripada kisah cinta gue yang sudah-sudah tapi heelsnya tetep gue pake. Kan bodoh ya? 

9. I love to get my hair done in the morning when there's special occasion or class on a special day tapi 20 menit kemudian gue langsung merubah gaya rambut yang super cetar itu dengan messy bun. (Okey, cepolan mode : ON ALL TIME).

10. Stalking a stranger
Gue heran, kadang gue memutuskan untuk stalking orang di dunia maya (cewek maupun cowok). Gue memata-matai kehidupan mereka sampai kepada hal-hal yang nggak penting padahal orangnya bukan tipe gue atau apapun. Well, kebayang kan dengan orang-orang yang beneran gue kenal? hahaha... rada-rada creepy ya?

11. Terobsesi dengan drama dan TV series yang gue tonton.

12. Ngasih tau hal aneh yang gue lakuin kepada semua orang di blog


You Might Also Like

0 comments