Hero Night

November 14, 2015

Gue mau bilang makasih buat abang-abang security pasukannya Pak Parno, yang selalu ngebukain gerbang buat gue saat ngantor.
Makasih buat embak-embak lontong sayur depan kantor yang berkomitmen untuk ngebungkusin gue lontong sayur spesial tiap hari selama dua minggu ini karena enggak ada yang bikin sarapan di rumah.

Makasih buat Ibu Kantin yang dengerin curhat gue panjang lebar.

Makasih buat Pak Bd, L, M, Y, dan H yang lumayan bikin gue lupa sama si E pake becanda-becanda enggak jelas. Dari urusan ngantor sampe urusan laki.

Makasih buat Vinca yang udah beres-beres rumah dan kadang masukin baju kotor ke mesin cuci, karena gue selalu lupa.

Makasih buat Kenny yang enggak rewel di tinggal si tante agak lama. Meski malam ini dia berani enggak minta izin gue main ke rumah Louie sampe jam 9 malam. Tapi enggak kenapa-kenapa, gue seneng juga ngeliat Kenny jadi bandel. Soalnya untuk ukuran laki, Kenny terlalu baik.

Makasih buat Cici yang ngingetin gue paket make up dan hair do untuk wisuda.

Makasih buat Nengski yang ngasih oleh-oleh dari Jepang tapi kalungnya kembaran. Nanti kalo kita berenam pake jadinya kayak anak panti. Sama semua.

Makasih buat Ayang Dave dan Dince yang udah nyiapin surprise buat wisuda.

Makasih buat Paps dan mams dan tans yang udah besarin gue. Makasih enggak lahirin gue di saat Indonesia masih suka perang dan zaman-zaman kerusuhan. Eh, tapi kalo gue dilahirin pas 60-an, mungkin bisa kenalan sama Gie. Bisa pacaran sama Gie juga. Ahh indah hidup gue dibawa pacaran ke gunung karena kita berdua anak Mapala. #ApasihYoan? #CintaGieSelamaya #Norak

Makasih E *sarkasme*

Kangen sama Puput, Ranti, Ivana, David, Dina, Lois. Kangen tolol bersama dan bikin video-video lucu yang epik dan memalukan.

Koko pernah bilang di caption IG nya:
"Temen yang konyol itu lebih asyik dari pada temen yang gaul, apalagi kalo temen hidup lo juga sama-sama konyol. #Ea "

Kangen kalian yang super konyol!

Oh ya, thanks buat Yayuk Jamu yang gue kenal dari zaman SD, dari zaman minum beras kencur, jamu anak sehat, kunyit asem sampe yang sekarang yang rasanya makin pahit kalo enggak dicampur sama yg gula merah. Makasih yayuk Jamu.... Makasih karena udah bikinin gue jamu pas minggu kemarin waktu sakit terkapar di rumah.

Makasih buat Dokter Iwan yang aku cerewetin masalah darah. Taulahh pasien ini banyak komplainnya. Benerkan dok aku masih sehat-sehat aja? Semuanya normal kan dok??

Makasih buat Mas Johan yang baru kenalan di gym tapi baeknya udah kayak ibu peri. Dan para kumpulan mas-mas body fit di Vitka. Awalnya mau ngelanjutin Muay Thai biar bisa ninju-ninju apalah, tapi berkat mas-mas yang baik ini aku jadinya ngegosip sambil berolahraga. Apa yang lebih nikmat daripada itu semua?

Olah raga = membantu mengeluarkan hormon edorfin, serotonin, dan dopamin = Lo Bahagia.
Ngegosip = membantu mengeluarkan hormon dopamin = Lo Bahagia.

Tips dari gue, kalo abis putus, mending banyakin olahraga sambil ngegosip sama mas J, hahahha :D

#ApasihYoan?


Jadi untuk mempersingkat post, gue mau bilang thanks buat semuanya yang udah berjasa, atau udah ngerasa berjasa.

Oh ya, Minggu ini kita ngerayain Hero Night! Enjoy beberapa video amatir ini. Gue lagi males ngedit-ngedit video jadi di upload satu-satu aja. :)















Peace and I'm Out!^^


Yoan Helen Apriliyani Letsoin

You Might Also Like

0 comments