Don't you want to do something else in your life?

January 09, 2016

One step closer. Yuhuuu

Berencana sih semoga dalam waktu 3 tahun bisa beneran tercapai.
Maksud gue, gue lagi rela ninggalin nikmatnya hidup yang dijalanin orang lain.
Kalo dulu remaja sebaya gue biasanya suka nge-mall, nongkrong cantik, main bowling dan billiard, gue malah di sekolah, di rumah dan tempat les ngerjain PR Fisika, ngerjain LKS dan latihan try out.

Meski sekarang gue juga udah bisa ngelakuin lebih dari nge-mall hingga clubbing dan membandel, gue lebih milih di rumah bareng netflix, dengan sesaat janji temu keluar buat makan cantik bareng temen trus baca buku atau status kuliahan di med sos sampe ketiduran.

Kalo tema obrolan chat temen-temen gue adalah agenda nikah, gue malah coba pending aja dulu sampe tahun 2018. Si Pak Haji, zodiak gue dan shio gue bilang kalo 2016 gue bakal ketemu sama yang serius, entah jodoh lama atau baru. Ya udah, ketemu sih enggak dilarang. Lagian kalo bener, kan mayan ada 2 tahun buat ngumpulin duit nikahan sama beli rumah beserta design taman bunga buat gue dan dapur yang gede. Oh iya, sama rak buku buat perpustakaan mini gue kita. Hahaha... gue bacot deh, nemu aja belom.

Kegiatan ini juga bakal bikin gue malah akan ninggalin lokasi 2 tahun lamanya. Hahahahaha.... kayaknya ldr lagi deh sama siapapun itu di masa depan. 

Yang jelas ini admission bakal ngerubah hidup gue banget. Bener-bener berharap bisa memoles mental gue dan bikin orang-orang di sekitar gue ikutan belajar.

I mean, come on!
Don't you want to do something else in your life?

Beneran deh gue seneng banget soal ini. Tapi sejujurnya belum ada dukungan dari orang terdekat sih. Tapi ancang-ancangnya keluarga gue udah tahu. Cuma kayaknya mereka masih sinis gitu. Mereka takut kayaknya gue enggak akan balik lagi. Soalnya gue juga orangnya males sih pindah kalo udah ketemu tempat yang cocok.

Lagian suatu saat mereka mesti lepasin gue kan?
Cuma sekarang gue juga masih pengen deket keluarga meski gondok-gondok aja kadang. Kangen Jakarta, kangen gading serpong.

Oh my God, I really want to do it! 
I'm scared, but I really want to do it!

So, siapa pun jodoh gue entar, lo kayaknya harus bersabar deh buat acara nikah2an, gue mau jalan-jalan dulu. Tapi ketemunya boleh kok pas 2016. Hahhaha... Selow yaa nungguin gue. I mean, gue udah nunggu lo selama 22 tahun hidup gue, nunggu 2 tahun lagi enggak masalah kan?

Ketika temen-temen bilang," Cobain Yo, kali entar gue bisa numpang hidup sama lu."
atau
"Ah saik gitu ye, gue ikutanlah."

Yang mau ikutan monggo, kita bareng-bareng ikutan.
Lagian jadinya ada temen juga gue buat isengin orang lain di sana.

Share your dreams, make it come true and let's create amazing memories!

Shall we go?

Yoan

You Might Also Like

0 comments